Headlines News :
Home » » Foto 'Bugilnya' Beredar, Istri Bupati Purwakarta Lapor Polisi

Foto 'Bugilnya' Beredar, Istri Bupati Purwakarta Lapor Polisi

Written By Tribunekompas.com on Selasa, 11 Oktober 2011 | 12:42:00 AM

PURWAKARTA, (Tribunekompas)
By: Endang. R


- Anne R.M Mulyadi, isteri Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, melaporkan kasus foto bugil yang dilakukan seseorang yang mengaku bernama Nurmalasari, seorang guru Sekolah Dasar di Kecamatan Sukatani, ke markas Polres Purwakarta.

"Saya datang melaporkan kasus pelecehan dan penghinaan atas foto saya yang direkayasa orang bertanggung jawab menjadi telanjang," kata Anne, usai melaporkan kasus tersebut kepada penyidik reserse kriminalitas, Polres Purwakarta, Senin petang, 10 oktober 2011.

Ane menampik telah berpose telanjang bulat seperti dalam foto yang diancam akan disebarluaskan oleh pengirimnya itu. Ane diminta mengirim uang tebusan sebesar Rp 2 miliar melalui nomor rekening BRI.

Anne mengakui bahwa bagian wajah dari foto syur yang menghebohkan publik Purwakarta itu, memang dirinya. "Tapi mulai dari bagian leher sampai ke bawah itu sama sekali bukan tubuh saya," tegas Anne.

Menurut Anne, Nurmalasari merekayasa foto dirinya. "Kepentingannya jelas untuk memeras suami saya," katanya. "Juga memiliki muatan politik dengan maksud menjatuhkan nama baik dan citra suami saya pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Purwakarta yang akan digelar 2014."

Anne mengaku menerima kiriman foto via surat pos pekan lalu. Surat yang diterima ajudannya tersebut, ternyata berisi sebuah foto bugil dirinya yang diduga hasil print out komputer. Lalu, pada bagian bawah foto itu, si pengirim meminta uang tebusan Rp 2 miliar dan dikirim melalui rekening atas nama Firman.

Tebusan harus dimulai pada 10 Oktober dan terakhir Dessember 2011. "Jika uang tidak dikirim mulai Oktober harus siap menerima akibatnya," begitu tulisan bernada ancaman yang ada di foto mantan Mojang Purwakarta itu.

Dedi mengaku sudah melakukan pengecekan atas nomor dan pemiliki rekening yang disampaikan Nurmalasari itu. "Menag ada nomor rekening atas nama Firman itu, tapi alamatnya berbeda," kata Dedi. Ia yakin nama Nurmalasari yang belakangan juga diketahui memang seorang guru di Sukatani itu hanya korban pencatutan saja.

Anne mendesak polisi segera membongkar kasus pelecehan dan pembunuhan karakter atas dirnya tersebut. "Saya meminta supaya polisi bisa segera membongkar pelakunya," ujar Anne.

Ajun Komisaris Besar Bachtiar Ujang Permana, mengatakan, laporan isteri orang nomor satu di Purwakarta segera ditindaklanjuti. "Kami segera melakukan penyelidikan," ujar Bachtiar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. TRIBUNEKOMPAS.COM - All Rights Reserved
Published by Tribunekompas.com