Headlines News :
Home » » Direksi MRT, Kerja Dulu Baru Bicara

Direksi MRT, Kerja Dulu Baru Bicara

Written By Tribunekompas.com on Selasa, 16 April 2013 | 1:20:00 AM

JAKARTA, (TRIBUNEKOMPAS)   
By: Parman.  
 -  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sempat meminta direksi PT Mass Rapid Transit tidak banyak bicara seputar proyek MRT, yang saat ini sedang dalam penuntasan proses administrasi. Di hadapan wartawan di rumah susun sewa sederhana Pinus Elok Penggilingan Blok A, Cakung, Jakarta Timur, Jokowi menegaskan hal itu. 

"Kalau memang proses administrasi belum selesai jangan bicara dulu. Kerja dulu baru bicara," ucap Joko Widodo, Senin, 15 April 2013. Gubernur berharap segala proses administrasi yang selama ini menggantung bisa segera diselesaikan. 

Seperti diberitakan, pengumuman pemenang tender proyek yang rencananya digelar pekan ketiga April ini terancam mundur. Pasalnya, proyek MRT terganjal PP tentang loan agreement dari Bappenas. PP No.30 Tahun 2011 itu menyebutkan bahwa salah satu syarat adalah adanya revisi persetujuan dari DPRD dan Menteri Dalam Negeri. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaha mengatakan sudah meminta perpanjangan waktu untuk mengurus loan agreement dengan Bappenas. Ia juga menginginkan persetujuan Mendagri berjalan beriringan, sambil mengurus persetujuan DPRD, agar MRT bisa groundbreaking bulan ini juga.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. TRIBUNEKOMPAS.COM - All Rights Reserved
Published by Tribunekompas.com