Headlines News :
Home » » Pegadaian Dirampok, Rp2 Miliar Digasak

Pegadaian Dirampok, Rp2 Miliar Digasak

Written By Tribunekompas.com on Kamis, 17 Mei 2012 | 10:22:00 AM

PURWAKARTA, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Roy.S.

- Empat
bandit bersenjata api merampok Kantor Pegadaian Unit Munjul Jaya di Jl Ipik Gandamanah,Kel Munjul Jaya,Kec/Kab Purwakarta,Jawa Barat, Rabu (16/5) sekira pukul 09.15 wib. Akibatnya, uang tunai dan perhiasan emas milik nasabah ditaksir mencapai Rp 2 miliar raib digasak kawanan perampok.

Keterangan yang dihimpun Tribunekompas, menyebutkan, aksi kawanan bandit bersenpi mengendarai sepeda motor tergolong nekat karena merampok disiang bolong dikawasan padat penduduk dan ramai pengguna jalan di Ipik Gandamanah.

Saat di kantor pegadaian itu masih sepi dan belum dikunjungi nasabah serta belum bertugas satpam, seorang pria tertutup helm tiba-tiba masuk ke dalam Pegadaian. Tak lama berselang diikuti 3 orang yang sama mengenakan helm sebagai penutup kepala. Ke empat bandit langsung beraksi dengan menodongkan senjata api.”Berteriak…saya habisi kalian,” gertak perampok.

Karuan saja, tiga pegawai pegadaian ketakutan. Bandit secepat kilat melumpuhkan para pegawai Pegadaian dengan cara melakban mata dan mulut serta mengikat tangan dan kaki mereka. Selanjutnya, menodongkan senjata api ke seorang pegawai untuk menunjukkan brangkas penyimpanan uang dan perhiasan emas.

Kawanan bandit kemudian menguras brangkas yang berisi uang tunai dan perhiasan emas. Aksi perampokan berlangsung cepat sekira 15 menit. Puas dengan hasil jarahannya, kawanan bandit kemudian kabur menuju arah Kota Purwakarta mengendarai dua sepeda motor berboncengan.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Reskrim Polres Purwakarta telah mem-police line disekitar TKP. Kasusnya kini ditangani Reskrim Polres Purwakarta.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. TRIBUNEKOMPAS.COM - All Rights Reserved
Published by Tribunekompas.com