Headlines News :
Home » » Razia Pekat Pol PP Kota Depok

Razia Pekat Pol PP Kota Depok

Written By Tribunekompas.com on Kamis, 23 Februari 2012 | 3:41:00 AM

DEPOK, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Tomy.


- Operasi razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Depok, disejumlah tempat hiburan malam, hotel dan tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat prostitusi dan peredaran narkoba, berhasil mengamankan 1 waria, 2 PSK serta 7 pasangan selingkuh. Demikian diungkapkan Kabid Kamtib Pol PP Kota Depok, Dikki, Kamis dini hari 23/2, pukul 02.00.

Dijelaskan, 1 waria dan 2 PSK merupakan hasil operasi razia Pol PP yang di mulai pukul 23.00 WIB di titik rel kereta api, jalan Dewi Sartika, sedangkan 7 pasangan selingkuh hasil operasi di tempat penginapan/hotel yang ada di jalan Raya Bogor, Sukmajaya, Depok, dalam razia gabungan yang menurunkan 123 personil dan dibagi dalam dua tim. Tim 1 dipimpin oleh Kasie Dal Ops dan Tim 2 oleh Kabid Kamtib Pol PP Kota Depok.

“Ini merupakan program utama Pemkot Depok untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban bagi warga Kota Depok. Hasil razia, mereka setelah kita data lalu di serahkan ke Dinas Sosial,” kata Dikki.

Sementara itu salah satu warga yang ditemui Tribunekompas, mengatakan hendaknya kegiatan tersebut dilakukan secara kontinyu dengan tindakan yang tegas oleh aparat terhadap pelaku dan juga tempatnya.

“Jangan hanya sekali memberi gebrakan dan hasilnya dibiarkan tanpa tindakan tegas,” kata Sukar (40) berharap.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. TRIBUNEKOMPAS.COM - All Rights Reserved
Published by Tribunekompas.com