Headlines News :
Home » » Prabowo Ungguli Trending Topic

Prabowo Ungguli Trending Topic

Written By Tribunekompas.com on Senin, 23 Juni 2014 | 2:13:00 AM

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Tomy.

-Acara debat ketiga calon presiden ini kembali menjadi trending topic di Twitter. Lima besar trending topic di Twitter berisikan tentang debat capres, Ahad 22 Juni 2014. Urutan pertama diduduki oleh cuitan dengan hashtag #TegasPilih2, kedua #DebatCapres3, disusul dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto dengan bertagar #No1_PrabowoHatta.

Adapun urutan keempat ditempati oleh topik dukungan kepada Joko Widodo dengan tagar #JokowiJK_ADALAHKITA, serta hashtag #IndonesiaAMAN berada di urutan kelima.

"No1_PrabowoHatta Jokowi tidak pernah mengakui kesepakatan pendapat, padahal pendapatnya sama kaya prabowo!!! Kalau orang egois emang gitu," demikian tulisan akun ‏@reggiepramudia. 

"Secara overall Pak Bowo menguasai debat kali ini. Bismillah semoga menang Pak #No1_PrabowoHatta," kata pemilik akun @mrnugrah.

"Kata Pak Jokowi indosat bisa kebeli lagi, mendingan dibuat ngembangin 4G aja dah #No1_PrabowoHatta," ucap ‏@anggriawaneka.

Tak kalah dengan pendukung Prabowo, para pendukung Jokowi juga meramaikan dukungannya. "TKI harus diseleksi. Kita harus mengirim TKI yang berbobot dan profesional @jokowi_do2 #TegasPilih2 #JokowiJK_AdalahKita," demikian cuit @akmalzai.
"Tegas = Berani mengambil Resiko. Tegas bukan di model wajah dan cara ngomong doang pak! #TegasPilih2 #JokowiJK_ADALAHKITA," ucap @graciellaeunike.

"Hahaha prabowo nyamain mulu ga kreatifwkwkwk jokowi yg bukan anggota militer aja faham jokowi good job;)#DebatCapres3 #JokowiJK_ADALAHKITA," ucap @monica_714.

Debat bertema "Politik Internasional dan Keamanan Nasional" ini dipandu oleh moderator Hikmahanto Juwana dan berlangsung di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. TRIBUNEKOMPAS.COM - All Rights Reserved
Published by Tribunekompas.com