Headlines News :
Home » » Polisi Lumpuhkan Dua Orang Kompolotan 'Sibeurit'

Polisi Lumpuhkan Dua Orang Kompolotan 'Sibeurit'

Written By Tribunekompas.com on Minggu, 20 Mei 2012 | 9:08:00 PM

BANJAR, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Anto.

- Dua
dari sembilan spesialis pembobol warung di Kota Banjar, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas. ke sembilan perampok itu dibekuk jajaran Satreskrim Polresta Banjar, kemarin.

ke dua perampok itu mencoba untuk melarikan diri saat akan ditangkap. Dari tangan para pelaku, polisi menyita berbagai jenis barang curian.

Kawanan spesialis pembobol warung ini tak segan segan melakukan penganiayaan terhadap korbannya yang melawan. Di dunia hitam mereka sudah terkenal dengan nama komplotan Sibeurit.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan berbagai jenis barang bukti. Seperti sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi yang memang biasa dipajang di warung-warung pinggir jalan.

Selain itu petugas juga menyita sebilah golok, dua linggis kecil dan sejumlah uang yang ikut digasak oleh kawanan ini di dalam sebuah laci warung

Menurut Kapolresta Banjar AKBP Sambodo, meski hanya membobol warung dan mengambil barang dagangan. Namun karena dianggap membahayakan polisi, dua orang pelaku yakni inisial Je (34) dan Re (40) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya.

Kini para pelaku beserta barang bukti, diamankan di Mapolresta Banjar. Pelaku dijerat pasal 363 tentang pencurian. Hukumannya lima tahun kurungan penjara.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. TRIBUNEKOMPAS.COM - All Rights Reserved
Published by Tribunekompas.com