Headlines News :
Home » » Vanny Lega Freddy Kembali Ke Nusakambangan

Vanny Lega Freddy Kembali Ke Nusakambangan

Written By Tribunekompas.com on Minggu, 22 September 2013 | 12:51:00 AM

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: aLEX.

- Windu Wijaya, Kuasa Hukum model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane mengatakan bahwa kliennya merasa lega dan tidak terganggu atas dikembalikannya terpidana mati narkotika, Freddy Budiman ke Nusa Kambangan.

"Vanny mengucapkan terima kasih karena sudah tidak berada dalam satu gedung dengan Freddy, dia merasa keluhannya didengar," ujar Windu, 21/09/2013. 

Sebelumnya, menurut Windu, Vanny merasa terancam karena berada satu gedung dengan Freddy. "Sangat terganggu dan terancam karena Vanny ingin mengungkap kasus pabrik sabu dalam penjara," ujarnya lagi.

Menurut Vanny, Freddy paling pas berada di penjara Nusakambangan karena mendapat pengawasan langsung dari Kementerian Hukum dan HAM, dimana Vanny yakin bahwa Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana tidak akan memberikan fasilitas pada Freddy.

Freddy Budiman merupakan tahanan Lembaga Permasyarakatan Nusakambangan. Terpidana mati kasus ekstasi sebanyak 1,4 juta butir ini sebelumnya ditahan di Lembaga Permasyarakatan Narkotika Cipinang.

Freddy dipindah ke Nusakambangan, pada Juli lalu, seusai Vanny mengungkapkan ada ruangan khusus di LP Narkotika Cipinang yang ia pakai berdua dengan Freddy untuk berhubungan dan mengkonsumsi narkoba.

Namun, pada awal Agustus, Direktorat Tindak Pidana Narkoba menggerebek pabrik shabu di LP Narkotik Cipinang tersebut. Pabrik shabu itu dibuat dan dikendalikan oleh Freddy. Freddy ditahan di tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba sejak akhir Agustus lalu. Pada 30 Agustus, Freddy dihadirkan dalam pemusnahan barang bukti dalam penggerebekan pabrik sabu tersebut.

Vanny Rossyane ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba, pada Senin 16 September 2013, pukul 22.30. Vanny ditangkap di kamar 917 Hotel Mercure Jakarta kota, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, saat sedang mengkonsumsi shabu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

.

.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. TRIBUNEKOMPAS.COM - All Rights Reserved
Published by Tribunekompas.com